Minggu, 15 Januari 2012

Selamat Datang Saudaraku




Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera dan smoga selalu dalam lindungan Allah SWT...amin.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih karena telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog ini,. Blog ini khusus saya dedikasikan untuk para dahmaxers yang sering online (netters) untuk menyambing tali silaturahmi antar sesama dahmaxer dimanapun kalian berada. Dan juga untuk berbagi seputar informasi dan sharing bersama tentang apa saja yg dahmaxers kehendaki (NO RASIS!).

Saya penulis dan segenap seluruh jajaran yang terlibat dalam pembuatan blog ini mengucapkan "Jazakumullahu khoiru jaza.."

Jangan lupa... informasi ter-upadate akan selalu kami sediakan disini dan juga seputa ilmu pengetahuan dan masalah-masalah yang akan kita temukan jawabannya bersama.

Inspirasi dari pembuatan blog ini ialah berawal dari pengalaman saya di dunia internet dan melihat teman-teman dahmaxers yang tersebar di seluruh Indonesia ini tetapi tidak mempunyai wadah atau forum online yang pasti, maka dari itulah timbul keinginan saya untuk membuat sebuah blog yang isinya adalah seputar apa saja yang menyangkut dahmaxer (sejarah, ilmu pengetahuan dan semua informasi) butuhkan seputar dahmaxers.

Untuk partisipasinya kami ucapkan terima kasih...

Penulis & Ketua Pengurus Forum Dahmaxer Netters





Kunjungi juga Account Facebook kami dengan cara, klik disini


3 komentar:

  1. Monggo yang mau comment kami terima.

    Jangan lupa saran dan kritiknya jg y... :-)

    BalasHapus
  2. Mohon maaf Admin masih baru tahap belajar..Tampilan dan efisiensi blog masih banyak kekurangan disana sini. Kritik dan saran Admin harapkan untuk membangun blog ini agar lebih baik lagi untuk kedepannya... thanx!

    Admin.

    BalasHapus